Inilah Perusahaan Pencetak Surat Suara di Empat KPU Kabupaten/Kota

BANDARLAMPUNG (CL) - Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan atau tepatnya 9 Desember mendatang, 8 KPU kabupaten/kota akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada). Salah satu logistik yang akan digunakan di pilkada yakni surat suara yang saat ini masih dalam proses pencetakan. Terkait ini tidak banyak semua tahu nama - nama perusahaan pemenang tender surat suara untuk pilkada tèrsebut.

Berikut ini diantaranya perusahaan yang memenangkan tender surat suara dan sedang melakukan pencetakan surat suara untuk pilkada.

Komisioner KPU Lampung Tengah Dodi Sahrun Tanjung di dalam acara workshop pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota yang digelar di Hotel Grand Anugrah, Kamis (12/11) mengatakan, surat suara untuk pilkada Lamteng saat ini dalam proses pencetakan oleh CV. Ganesha Baru.

"Surat suara untuk pilkada Lamsel juga yang mencetak CV. Ganesha Baru," ujarnya.

Senada disampaikan Komisioner KPU Lampung Selatan Mislamudin. "Ya, surat suara yang dicetak CV. Ganesha Baru untuk pilkada Lamsel yakni sebanyak 727.147 x 2,5 %. Penambahan 2,5 % itu untuk setiap tempat pemungutan suara (TPS)," kata dia.

Sementara Komisioner KPU Way Kanan Darul HafiZ menuturkan, perusahaan pencetak surat suara untuk pilkada di Way Kanan yakni CV. Sumber Prima. Untuk pilkada Bandarlampung surat suara dicetak Perum Peruri. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog