Komisioner KPU Baru Dilantik, Pilkada Pesisir Barat Perlu Perhatian Khusus Masyarakat

BANDARLAMPUNG (CL) - Selepas dilantik pada Selasa (17/11), lima komisioner KPU Pesisir Barat menjalani bimbingan teknis. Dan memiliki wewenang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada). Sedangkan KPU Lampung Barat mendapat instruksi mendampingi KPU Pesisir Barat selama menggelar pilkada dengan disupervisi oleh KPU Lampung.

Komisioner KPU Lambar Syarief Ediansyah mengatakan,
KPU Lambar sesuai instruksi KPU RI dan KPU Lampung akan terus mendampingi KPU Pesisir Barat dalam melaksanakan Pilkada sampai dengan tahapan selesai.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap pelaksaanan pilkada di Pesbar. Karena sudah tidak ada waktu lagi untuk belajar. Dalam kondisi bagaimanapun pilkada harus kami pastikan berjalan dengan sukses," kata dia.

Kendati baru dilantik, ujarnya, pihaknya yakin dengan komposisi komisioner baru KPU Pesbar yang baru dilantik serta dengan pendampingan dari KPU Lambar, pilkada pesbar tidak akan ada kendala.

"Bagi masyarakat Pesbar kita minta untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada komisioner baru yang telah dilantik untuk bekerja. Kemudian lakukan pengawasan dan berikan masukan apapun demi suksesnya pilkada," ungkapnya.
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog