Partai Nasdem Bentuk Tim Monitoring Pilkada di 8 Kabupaten/Kota

BANDARLAMPUNG (CL) - Dalam rangka pemenangan di dalam ajang pemilihan kepala daerah di 8 kabupaten/kota, DPW Partai Nasdem Lampung membentuk tim monitoring pilkada.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron kepada cakarawalalampung.com, Senin (30/11) mengatakan, pihaknya membentuk tim monitoring yang terdiri dari unsur DPD se-Lampung.

"Misalkan untuk pilkada di Pesisir Barat, DPD Partai Nasdem Tanggamus dan Lampung Barat dinstruksikan bersama - sama membantu pemenangan di pilkada Pesisir Barat baik pra maupun pasca pilkada," kata Fauzan Sibron.

Pria yang juga anggota DPRD Lampung ini menjelaskan, tim monitoring tersebut diantaranya akan membantu terkait saksi, pemetaan dan memperjuangkan pemenangan calon kepala daerah yang diusung atau didukung Partai Nasdem.

"Tim monitoring itu dipimpin Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Lampung Heru Listianto. Ini juga untuk meluruskan pemberitaan di media bahwa pengurus partai di 15 kabupaten/kota tetap solid selepas pergantian pengurus DPW Partai Nasdem Lampung beberapa waktu lalu," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog