Puncak HUT ke - 37 FKPPI Diisi Penghijauan di Hutan Mangrove

BANDARLAMPUNG - Setelah melalui berbagai rangkaian acara seperti bakti sosial dan donor darah. Puncak HUT ke - 37 Forum Komunikasi Putra - Putri Purnawirawan (FKPPI) TNI - Polri yang serentak dirayakan di Lampung ini salah satunya diisi dengan penghijauan hutan mangrove.

Ketua Pengurus Daerah (PD) VIII FKPPI Lampung Tony Eka Candra mengatakan, peringatan HUT FKPPI selain di Bandarlampung diantaranya juga diselenggarakan di Lampung Utara Lampung, Tengah dan Tanggamus.

"Kita juga akan melakukan penghijauan hutan mangrove di Padang Cermin. Puncaknya 7 Desember mendatang kita adakan pemotongan tumpeng yang dihadiri Ketua Umum Ponco Sutowo, Siti Hardianti Soeharto dan Adiguna Sutowo," ungkap Tony Eka Candra, usai bakti sosial di sekretariat FKPP, Kamis (19/11).

Letkol U Sinambela, Komandan Satlog Korem 043 Gatam berharap kedepan FKPPI dapat menjadi organisasi yang dapat membangun bangsa dan negara menjadi lebih besar dan kokoh. Terutama di Lampung FKPPI dapat mencetak sumber daya manusia yang mumpuni.

"Di dalam berorganisasi harus mengutamakan kepentingan umum dengan niat yang baik dalam bertugas," ujarnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed