Setelah DPW, Ketua DPD Partai Nasdem Tanggamus Bakal Dicopot

BANDARLAMPUNG (CL) - Setelah Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Zamzani Yasin, pencopotan ketua partai juga bakal terjadi di tingkat DPD.

Menurut Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari kepada cakrawalalampung.com, Rabu (25/11), dirinya beserta pengurus DPW Partai Nasdem telah bertemu dengan Ketua DPD Partai Nasdem Tanggamus Zainudin Hanafi beserta pengurus partai lainnya.

"Waktu itu kita bertemu dan berkoordinasi dengan Zainudin di sebuah rumah makan di wilayah Tanggamus. Dan kita sampaikan posisinya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Tanggamus akan digantikan oleh kader partai lainnya," kata dia.

Dia menjelaskan, kader yang akan menggantikan Zainudin yakni  Amrullah Ahmad Elhakim.

"Kita akan rekomendasikan pencopotan Zainudin dari jabatannya," jelasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Zainudin Hanafi saat mendampingi Darma Wijaya di dalam jumpa pers di Rumah Makan Puspa Ayu, Rabu (25/11) mengatakan, dirinya berharap DPP memberikan keputusan yang bijaksana.

"Saya heran, tidak ada peringatan sebelumnya. Tiba - tiba pada Senin (23/11) saya dihubungi untuk bertemu di sebuah rumah makan dan diberitahu akan di plt kan. Tapi sebagai kader saya samiqna watokna aja," tandasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed