Taring, Group Band Asal Bandung Peduli Hak Pendidikan Anak Moro - Moro

METRO (CL) - Group band asal Bandung, Taring peduli terhadap nasib pendidikan anak moro - moro. Kepedulian ini ditunjukkan saat group band yang digawangi Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal) ini manggung, Minggu (22/11) malam bersama group band Netral di Lapangan Samber, Kota Metro, Lampung.‎

Dengan dukugan ini, artinya kepedulian terhadap nasib pendidikan anak - anak di Moro - Moro telus meluas. Tak hanyak dari kalangan akademisi, aktifis dan videomaker, kini giliran musisi turut mendukungnya.
Taring adalah sebua grup band asal Bandung beraliran hardcore.

Saat mangung, vokalis Taring, Hardy menggunakan kaos bertuliskan Kami Berhak Sekolah yang notabene adalah kaos kampanye advokasi hak - hak anak Moro - Moro juga berorasi diatas panggung.

“Enam jam dari sini, ratusan anak-anak di Moro - Moro terancam putus sekolah. Ini sebuah ironis disaat pemerintah mewajibkan setiap anak untuk bersekolah, ayo bersama lakukan sesuatu untuk mereka,” teriaknya.

Pada kesempatan itu Hardy mengaku bersimpati terhadap nasib anak-anak Moro-Moro.

”Ya , saya sudah mendapat kabarnya dan juga membaca di media sosial,” ujar ditemui di belakang panggung. Taring tampil sebagai bintang tamu bersama Netral. (rico)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed