Taufik Basari: Terkait Mahar Politik Sudah Kita Investigasi dan Tidak Terbukti

BANDARLAMPUNG (CL) - Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari membantah pencopotan Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Zamzani Yasin karena diduga terkait mahar politik pada saat penjaringan calon kepala daerah di delapan kabupaten/kota beberapa waktu.

Menurut dia, Zamzani Yasin dicopot dari jabatannya lantaran salah satu upaya penyegaran di tubuh Partai Nasdem Lampung.

"Pergantian ini untuk penyegaran aja," ujarny kepada cakrawalalampung.com, Rabu (25/11).

Kendati demikian, ujar pria yang akrab disapa Tobas ini, pihaknya tidak menampik telah mendengar kabar terkait dugaan penerimaan mahar politik pada saat penjaringan calon kada beberapa waktu lalu. Namun, hal itu tidak terbukti setelah pihaknya melakukan investigasi dan penelusuran informasi tersebut.

"Kita juga mengetahui informasi dugaan penerimaan mahar politik itu dari media. Tapi setelah kita lakukan investigasi tidak terbukti," jelasnya.

Saat ditanya kapan dilakukan seleksi calon ketua, sekretaris dan bendahara definitif DPW Partai Nasdem Lampung, pria yang juga koordinator wilayah Lampung ini mengaku belum mengetahui kapan waktunya.

"Belum jelas kapan waktunya. Kita tunggu saja," imbuhnya.

Sebelumnya dalam konferensi pers yang digelar di DPW Partai Nasdem Lampung, Selasa (24/11), Zamzani mengatakan pergantian dirinya dari jabatan ketua DPW Partai Nasdem Lampung bertujuan untuk penyegaran.

"Terimaskasih saya diberikan kepercayaan menjabat ketua dewan pertimbangan. Jabatan ini naik satu tingkat dan murni tidak  ada masalah apapun," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed