Terkait City Spa, PD Nilai Ada Upaya Mendiskriditkan Kader Partai

BANDARLAMPUNG (CL) – DPD Partai Demokrat (PD) menduga ada konspirasi politik untuk menyudutkan kadernya menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di 8 kabupaten/kota. Salah satu upaya menyudutkan kader PD itu yakni dengan menghembuskan kabar jika ada kader PD yang diduga terlibat dalam bisnis karoke mesum.

"Kita melihat ada konspirasi menyudutkan PD. Apalagi saat ini kita lagi bersiap – siap mengikuti perhelatan pemilukada di 8 kabupaten/kota,” kata Ketua Eksternal DPD PD Lampung Nerozely Koenang, Minggu (8/11).

Dia menambahkan, buntut kabar tersebut saat ini kader PD mengecam keras oknum yang sengaja melontarkan pernyataan yang mendiskriditkan PD.

"Karaoke City Spa atau CV Suria Jaya itu bukan punya kader PD Hartarto Lojaya. Berdasarkan surat izin usahanya, tempat karaoke itu milik Abu Asnawi sejak 2013 lalu. Artinya, pernyataan oknum pejabat pemerintah Kota Bandarlampung yang menyatakan tempat karaoke itu milik Hartarto tidak benar,” tegasnya.

Oleh karena itu, tegasnya lagi, DPD PD Lampung telah menginstruksikan kepada Hartarto Lojaya untuk menuntut secara hukum, baik pidana maupun perdata terhadap oknum yang sengaja mencemarkan nama baik PD. (*/ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog