Terkait Dukungan ke Erwin Arifin, PAN akan Konsultasi ke DPP, PKS Nunggu Keputusan Akhir

BANDARLAMPUNG (CL) – Meski panwaslu memutuskan menolak gugatan Calon Bupati Lampung Timur Erwin Arifin. Namun partai pengusung belum memutuskan akan mengalihkan dukungan ke calon kepala daerah lainnya.

Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim kepada cakrawalalampung.com mengatakan, PKS sampai saat ini tetap menjalin komunikasi dan mendukung Erwin Arifin.

“Kita tetap bersama Pak Erwin sampai keputusan akhir Mahkamah Konstitusi. Komunikasi terus berjalan dengan Pak Erwin,” kata dia.

Saat ditanya mepetnya waktu pelaksanaan pemilihan kepala daerah, dia mengutarakan, pihaknya akan melihat realita di lapangan.

“Keingginan kita tetap bersama Erwin Arifin. Namun kita lihat nanti realita di lapangan. Yang pasti kita tunggu sampai upaya hukum terakhir yang akan ditempuh Erwin Arifin,” ujarnya.

Senada disampaikan Ketua DPW PAN Lampung Saad Sobari saat dihubungi cakrawalalampung.com Menurut Saad Sobari, pihak tetap bersama dan mendampingi Erwin dalam upaya hukumnya. Kendati demikian, PAN akan terlebih dahulu akan berkonsultasi dengan DPP apakah tetap mendukung Erwin Arifin atau mengalihkan dukungan ke calon lain.

“Kita tetap bersama Erwin sampai keputusan akhir dan akan berkonsultasi dengan DPP terkait ini,” tandasnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog