Tim Pemenangan Herman HN – Yusuf Kohar Janjikan Uang 5 Juta untuk Masyarakat, Ada Apa Ya ?

BANDARLAMPUNG (CL) – Tim pemenangan pasangan calon walikota Bandarlampung Herman HN – M. Yusuf Kohar menjanjikan uang sebesar Rp5 juta kepada masyarakat. Ini diberikan kepada masyarakat yang berani mengungkapkan proses politik uang yang berlangsung selama proses pemilihan kepala daerah berlangsung. Namun dengan catatan disertai barang bukti dan saksi serta dapat diterima oleh panwaslu.

“Rp5 juta itu untuk satu peristiwa yang terjadi. Uangnya berasal dari gotong royong tim pemenangan. Imbalan ini berlaku sejak Senin (30/11) sampai hari H pencoblosan,” kata tim pemenangan Herman HN – M. Yusuf Kohar, Rakhmat Husein usai jumpa pers yang digelar di Cafe Diggers, Senin (30/11).

Saat ditanya apakah pihaknya siap memberikan pendampingan dan bantuan hukum terhadap masyarakat yang berani mengungkap politik uang, dia mengutarakan, pihaknya siap memberikan kedua hal tersebut.

”Artinya masyarakat harus berani mengungkap adanya politik uang. Dan kita punya taktik sendiri untuk menghadang proses distribusi uang tersebut. Kita perkirakan dugaan politik uang ini mulai ramai terjadi sejak 1 – 8 Desember mendatang,” pungkasnya. (ben)
Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog