Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Way Kanan Gelar Jalan Sehat

Way Kanan (CL) – KPU Way Kanan, Minggu (29/11) akan menggelar jalan sehat dan panggung demokrasi di lapangan Sriwijaya di depan kantor camat Baradatu, pukul 06.00 WIB.

Komisioner KPU Way Kanan yang juga pokja sosialisasi, Erwan Bustami mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di dalam ajang pemilihan kepala daerah Desember mendatang.

“Sebelumnya kita sudah melakukan sosialisasi di 14 kecamatan dalam program pendidikan pemilih cerdas dengan berbagai kreasi sosialisasi. Mudah – mudahan target partisipasi pemilih 80 persen bisa tercapai,” ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan jalan sehat tersebut tidak dipungut biaya. Dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut bisa datang langsung dan mengambil kupon melalui panitia di lokasi.

“500 peserta pertama akan mendapatkan t shirt cantik dari panitia. Ada juga undian kupon peserta. Hadiah utama satu unit motor listrik, kambing,  kulkas, tv, mesin cuci dan ratusan hadiah hiburan lainnya,” ungkapnya. (ben)

 
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog