Tony Eka Candra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin FKPPI PD VIII Lampung Periode 2015 - 2020

BANDARLAMPUNG (CL) - Tony Eka Candra terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua PD VIII FKPPI Lampung periode 2015 - 2020.

Pengurus FKPP PD VIII Fauzi Japri mengungkapkan, terpilihnya Tony Eka Candra ini setelah sekitar 40 orang pengurus FKPPI yang mewakili berbagai kalangan bertemu di Jakarta pada 4 November 2015 dan dihadiri Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo.

"Secara aklamasi berdasarkan pertemuan itu kita menunjuk kembali Tony Eka Candra sebagai ketua FKPPI PD VIII Provinsi Lampung periode 2015 - 2020," ujarnya di dalam jumpa pers yang digelar di rumah makan Begadang Resto," Senin (30/11).

Selain itu dia menuturkan, berdasarkan musyawarah nasional (munas) ke-9 Maret 2015 di Magelang, salah satu keputusan penting yakni generĂ¡si muda dan ormas FKPPI dilebur menjadi satu. Dan mekanisme konsolidasi nelalalui mekanisme presidium.

Sementara Tony Eka Candra menuturkan, mengucapkan terimakasih kembali diberikan amanat untuk memimpin FKPPI PD VIII Lampung.

"Ini amanat besar bagi saya dan insya Allah akan saya laksanakan dengan sebaik - baiknya. Ini tanggungjawab besar da kehormatan saya untuk membesarkan FKPPI PD VIII Lampung," kata Tony. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed