Tony Optimistis Menangkan Thobroni Harun – Komarunizar di Pilkada Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (CL) – Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Bandarlampung versi Aburizal Bakrie, Tony Eka Candra menegaskan, di dalam ajang pemilihan walikota Bandarlampung Desember mendatang pihaknya bertekad memenangkan pasangan calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun – Komarunizar.

Di dalam jumpa pers yang digelar di ruang fraksi Golkar DPRD Lampung, Kamis (26/11), Tony mengatakan, penegasan ini untuk mengklarifikasi pemberitaan di salah satu media pada Rabu (25/11).

Tony juga menegaskan, berdasarkan rapat pleno diperluas DPD PG Bandarlampung yang dipimpinnya, Sabtu (21/11), diputuskan semua pengurus DPD II, anggota fraksi PG, pengurus PK, pengurus PL dan kader partai wajib memenangkan pasangan calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun – Komarunizar.

“Jika terbukti tidak mendukung Thobroni Harun – Komarunizar, akan diberikan sangsi sesuai ketentuan organisasi yang berlaku. Jadi pemberitaan di media itu tidak benar jika saya mendukung calon lainnya,” kata dia.

Ditambahkannya, dengan jumlah pengurus partai dari tingkat kota sampai tingkat kelurahan yang berjumlah 5.224 orang. Dirinya optimistis dapat memenangkan Thobroni Harun – Komarunizar sebagai walikota Bandarlampung.

“Kalau seluruh kader, pengurus partai, organisasi sayap, Hasta Karya, anggota fraksi dan kader atau pengurus sampai ke tingkat bawah jumlahnya ada 18.500 orang. Jadi kita yakin memenangkan Thobroni Harun menjadi walikota Bandarlampung,” ujarya.

Selain itu, ujarnya, berdasarkan rapat pleno diperluas itu dan berdasarkan surat keputusan DPD II PG Bandarlampung nomor: KEP – 04/DPDPG – II/KBL/XI/2015 diputuskan dibentuk komposisi dan personalia tim pemenangan pasangan calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun – Komarunizar. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog