Anggota PPK TBU, Yunanda: Kita Hanya Foto Bareng Selama Lima Menit dengan Komarunizar

BANDARLAMPUNG (CL) - Anggota PPK Teluk Betung Utara memenuhi undangan panwaslu Bandarlampung untuk memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto lima anggota PPK TBU dengan calon wakil walikota Bandarlampung Komarunizar.

Anggota PPK TBU Yunanda ditemui disela - sela klarifikasi di panwaslu Bandarlampung, Minggu (6/12) terkait beredarnya foto dirinya beserta anggota PPK lainnya foto bersama calon wakil walikota Bandarlampung Komarunizar mengatakan, Jumat (4/12) sekitar pukul 20.00 WIB itu dirinya kumpul atau sedang ngopi bareng di sekitar kantor pemkot Bandarlampung.

Lalu tiba - tiba Komarunizar melintas berjalan kaki sedang bersalaman dengan warga lainnya yang berada di sekitar lokasi.

"Lalu kita minta foto bareng aja. Dan itu pun berlangsung hanya sekitar lima menit. Setelah itu Komarunizar langsung pergi setelah foto bareng," ujarnya.

Diungkapkannya, sebelum kumpul bareng itu pihaknya mengawasi distribusi logistik di kecamatan TBU.

Senada disampaikan Ketua PPK TBU Alfi Darwin. Dia menegaskan, foto tersebut tidak ada tendensi apapun.

Dia mengungkapkan, beredarnya foto itu bermula saat salah satu anggota PPK memasang foto tersebut sebagai gambar di salah satu BlackBerry Masenger salah satu anggota PPK.

"Kita sendiri tidak tau dari mana sumber beredarnya foto tersebut. Dan yang pasti foto itu tidak ada kaitannya dengan netralitas penyelenggara dan politik," tegasnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog