Heru: Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani dan Sudah Terbukti Kontribusinya Bagi Warga

BANDARLAMPUNG (CL) – Pemilihan kepala daerah akan digelar serentak di seluruh Indonesia, Rabu (9/12). Salah satunya Lampung yang akan menggelar pemilihan bupati/walikota di delapan kabupaten/kota yakni Bandarlampung, Lampung Selatan, Metro, Pesawaran, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Tengah, dan Lampung Timur.

Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Lampung MW. Heru Sambodo, Selasa (8/12) mengatakan, di dalam pilkada serentak itu masyarakat diminta untuk memilih calon pemimpin sesuai hati nurani. Ini karena masyarakat akan menentukan nasib dan kemajuan kabupaten/kotanya selama lima tahun ke depan.

“Salah satunya warga Bandarlampung, Rabu (9/12) akan menentukan pemimpinnya untuk periode 2016 – 2021. Untuk itu kita harus memilih pemimpin yang selama lima tahun terakhir ini sudah terbukti meningkatkan sarana dan prasarana serta kemajuan bagi Bandarlampung,” kata Heru.

Oleh karena itu, kata anggota DPRD Bandarlampung ini, pihaknya di dalam pilkada Bandarlampung ini mengimbau agar warga memilih pemimpin yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakatnya.

"Lima tahun terakhir ini banyak kemajuan di Kota Tapis Berseri ini. Seperti adanya jembatan layang atau flyover. Pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis, sarana, prasarana dan infrastruktur yang baik. Ayo kita gunakan hak pilih kita dengan baik. Kalau menang itu urusan nomor dua,” pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed