Komarunizar Bantah Pertemuan dengan PPK TBU Terkait Pilwakot Bandarlampung

BANDARLAMPUG (CL) - Calon Wakil Walikota Bandarlampung Komaruzinar membantah beredarnya foto dirinya beserta lima anggota PPK Teluk Betung Utara ada kaitannya dengan politik.

Saat dihubungi cakrawalalampung.com, Minggu (6/12), calon wakil walikota Bandarlampung yang mendampingi calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun di pemilihan walikota Bandarlampung mendatang ini menjelaskan, dirinya pada saat itu secara tidak sengaja bertemu dengan lima anggota PPK tersebut.

"Malam itu saya lagi jalan - jalan dan secara tidak sengaja kebetulan bertemu dengan anggota PPK itu di sekitar kantor pemkot Bandarlampung. Lalu lima anggota PPK itu menyapa dan minta foto bareng saya," kata Komarunizar.

Menurur Komarunizar, foto tersebut hanya foto selfie biasa dan tidak ada kaitannya dengan politik. Dan pada saat itu tidak ada agenda resmi kegiatan dalam rangka pilwakot.

"Malam itu hanya foto bareng saja, tidak ada obrolan tentang politik. Namanya orang minta foto bareng, masak kita menolak. Setelah foto saya juga langsung pergi tidak ada obrolan apapun. Waktu itu yang minta foto bareng ya anggota PPK itu," jelasnya.

Saat ditanya apakah dirinya siap hadir diminta klarifikasi panwaslu Bandarlampung terkait foto dirinya beserta lima anggota PPK TBU tersebut. Komarunizar menegaskan siap memberikan keterangan yang sebenarnya.

"Saya siap memberikan penjelasan. Ini demi berita yang sebenarnya. Dan sekali lagi saya ingatkan foto tersebut tidak ada kaitannya dengan netralitas PPK dan politik," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog