Nizar Romas Pertanyakan Dasar Pergantian Pengurus DPW Partai Nasdem Lampung

BANDARLAMPUNG (CL) - Menjelang pemilihan kepala daerah di delapan kabupaten/kota di Lampung, terjadi perubahan di dalam struktur kepengurusan di DPW Partai Nasdem Lampung.

Terkait kabar pergantian pengurus DPW Partai Nasdem Lampung ini, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Bandarlampung Nizar Romas saat diminta tanggapannya mengutarakan, pihaknya mempertanyakan dasar hukum atau legalitas yang bisa ditunjukkan terkait kabar atau isu pergantian pengurus DPW Partai Nasdem Lampung ini.

"Tidak ada hujan tidak ada panas, tiba - tiba saja muncul di media ada isu pergantian pengurus partai," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, dirinya menyayangkan kabar pergantian pengurus partai di tingkat provinsi itu. Dan menanyakan landasan pergantian pengurusnya. Apalagi lagi DPW Partai Nasdem Lampung saat ini sedang persiapan menghadapi ajang pemilihan kepala daerah di delapan kabupaten/kota.

"Atas dasar apa isu pergantian pengurus itu. Sampai saat ini belum ada SK nya. Berdasarkan hasil kongres terakhir, pergantian pengurus itu dilakukan pada 2018 mendatang. Pergantian pengurus bisa dilakukan di tengah perjalanan jika pejabat sebelumnya melakukan pelanggaran berat," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed