Selasa, Panwaslu Panggil Calon Wakil Walikota Bandarlampung Komarunizar

BANDARLAMPUNG (CL) - Panwaslu Bandarlampung menurut rencana Selasa (8/12) akan memanggil calon wakil walikota Bandarlampung Komarunizar. Pemanggilan ini perihal klarifikasi terkait beredarnya foto lima anggota PPK yang berfoto bersama calon wakil walikota yang berpasangan dengan calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun ini.

Hal ini disampaikan Ketua Panwaslu Bandarlampung Adek Asyari, usai melakukan klarifikasi terhadap lima anggota PPK Teluk Betung Utara di kantor Panwaslu setempat, Minggu (6/12).

"Kita akan pleno dulu hasil klarifikasi dengan anggota PPK TBU tadi. Paling cepat Senin, atau paling lambat Selasa kita akan minta klarifikasi Komarunizar," kata Adek.

Adek mengungkapkan, di dalam klarifikasi dengan lima anggota PPK TBU itu pertanyaannya diantaranya seputar jam berapa dan latar belakang pertemuannya. Dan apakah pertemuan itu karena sudah ada janji atau belum dan apakah ada sesuatu yang diberikan atau tidak.

"Klarifikasi dengan anggota PPK TBU masing - masing berlangsung sekitar satu jam," kata Adek.

Setelah ini, ujar Adek, hasil klarifikasi PPK ini akan dikaji bersama anggota panwaslu Bandarlampung lainnya. Dan akan ditarik kesimpulan apakah akan mengundang Komarunizar atau tidak.

"Ini semua akan kita putuskan bersama anggota panwaslu lainnya. Bisa besok atau paling lambat Selasa (8/12) kita akan panggil Komarunizar untuk memberikan klarifikasi," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed