Yusirwan: Bertarung Tanpa Lawan Bukan Bertanding Namanya

 

BANDARLAMPUNG (CL) - Perebutan orang nomor satu di DPD PAN Bandarlampung diperkirakan akan berlangsung seru. Sebab sampai saat ini mulai bermunculan kandidat ketua partai berlambang matahari terbit ini.

Salah satu calon ketua DPD PAN Bandarlampung yang memiliki kans kuat yakni Yusirwan. Anggota DPRD Bandarlampung ini saat ditemui, Senin (28/12) mengaku akan all out untuk merebutkan jabatan ketua DPD PAN Bandarlampung.

"Saya siap seratus persen untuk mencalonkan diri sebagai ketua partai," kata dia.

Pria yang juga bendahara DPD PAN Bandarlampung ini menegaskan, dirinya sudah mendapat restu dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di dalam pencalonannya sebagai ketua DPD PAN Bandarlampung pada ajang musyawarah daerah PAN yang menurut rencana akan digelar pada 11 Januari 2016 di Emersia itu.

"Semua kader yang punya potensi dan dedikasi serta loyalitas yang baik bisa mencalonkan diri. Dan saya sudah bentuk tim sukses pencalonan. Kita akan melakukan perubahan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dia mengungkap, dari total 143 suara yang harus diperebutkan, ia optimistis dapat meraih 65 persen suara.

"Yang punya hak suara diantaranya untuk tingkat DPD yakni ketua, sekretaris dan bendahara, DPC yakni ketua dan sekretaris, tingkat ranting yakni ketua, tingkat DPW satu suara dan MPP satu suara," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed