DPP Nasdem Ajukan Erika sebagai Pengganti Nizar Romas di DPRD Bandarlampung

setialampung.com – DPP Partai Nasdem ajukan Erika Novalia Sani sebagai anggota DPRD penggantian antar waktu menggantikan Nizar Romas sebagai anggota DPRD Bandarlampung. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Bandarlampung Naldi Rinara di dalam jumpa pers yang dilaksanakan di DPD Partai Nasdem Bandarlampung, Jumat (29/7).

Di dalam jumpa pers yang dihadiri Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bandarlampung Budi Kurniawan, Erika Novalia Sani dan Indra Bangsawan itu, Naldi menjelaskan, diajukannya Erika sebagai pengganti Nizar Romas dikarenakan Indra Bangsawan bermaksud mengundurkan diri sebagai calon anggota legislatif nomor urut 8. Selain itu, Indra Bangsawan juga mengundurkan diri apabila ditetapkan oleh KPU Bandarlampung sebagai pemenang.

Surat pernyataan pengunduran diri ini, jelasnya lagi, diperkuat dengan surat pernyataan yang dibuat pada tanggal 4 Juni 2016 di hadapan notaris Nuryati SH. Dimana surat itu menyatakan bahwa Indra Bangsawan tetap konsisten dan bersedia tidak dilantik menjadi anggota DPRD Bandarlampung.

“Keputusan DPP ini agar ditindaklanjuti oleh DPW Partai Nasdem Lampung dan DPD Partai Nasdem Bandarlampung sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Naldi.
Di tempat yang sama, Indra Bangsawan membenarkan jika dirinya mengundurkan diri sebagai caleg nomor urut 8 dan ikhlas menerima keputusan DPP.

“Saya ikhlas dan akan fokus sebagai aktifis saja,” ujarnya singkat. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog