Ini Alasan Indra Bangsawan Nggak Mau Dilantik Jadi Anggota DPRD Bandarlampung Gantikan Nizar Romas

setialampung.com – DPP Partai Nasdem melalui surat keputusan nomor 195-SI/DPP-Nasdem/VII/2016 mengeluarkan rekomendasi penggantian antar waktu anggota DPRD Bandarlampung Nizar Romas. Di dalam SK tersebut, DPP Partai Nasdem mengajukan Erika Novalia Sani sebagai pengganti Nizar Romas. Padahal calon anggota legislatif dengan perolehan suara terbesar setelah Nizar Romas adalah Indra Bangsawan dengan 1.212 suara. Sedangkan Erika Novalia Sani meraih 1.163 suara.

Di dalam jumpa pers yang digelar di DPD Partai Nasdem, Jumat (29/7), Indra Bangsawan mengungkapkan alasannya mundur dan tidak bersedia dilantik sebagai anggota DPRD Bandarlampung menggantikan Nizar Romas.
Menurut Indra Bangsawan, alasannya mundur dan tidak bersedia dilantik sebagai anggota DPRD menggantikan Nizar Romas adalah karena setelah pelaksanaan pemilihan umum legislatif 2014 lalu, dirinya tidak memungkinkan lagi maju sebagai calon anggota legislatif pengganti Nizar Romas karena akan lebih fokus sebagai aktifis.

“Pengunduran diri saya tandatangani di depan notaris Nuryati SH. Saya ikhlas mengundurkan diri,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Erika Novalia Sani menuturkan, semua proses yang sudah dilakukan sesuai prosedural dan mengikuti arahan dari DPP Partai Nasdem. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed