​KONI Pusat Rombak Pengurus KONI Lampung Setelah Selesai PON XIX di Jawa Barat

setialampung.com - Komite Olahraga Nasional (KONI) pusat akan menata ulang kepengurusan KONI se-Indonesia termasuk Lampung setelah selesai pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan dilaksanakan di Jawa Barat pada 17 - 29 September 2016 mendatang. Rencana penataan ulang pengurus KONI Lampung ini tertuang dalam surat nomor 975/UMM/V/2016 tertanggal 18 Mei 2016 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F. Hamidy.

Di dalam surat tersebut, Sekretaris Jenderal KONI Pusat Hamidy mengatakan, masing - masing provinsi sampai bulan September 2016 sedang menyiapkan atlitnya untuk mengikuti PON XIX di Jawa Barat. Sehingga apabila dilakukan penggantian pengurus KONI sebelum PON, akan sangat berpengaruh terhadap penyiapan atlit ke PON.

Surat KONI pusat ini ditembuskan kepada Presiden RI, ketua komisi III DPR RI, ketua KPK, ketua BPK RI, Mahkamah Agung, Menteri Dalam Negeri, Menpora, Kejaksaan Agung, Kapolri, ketua umum KONI pusat (sebagai laporan) dan ketua umum KONI Provinsi Lampung. Surat KONI pusat ini juga merupakan tindaklanjut atas surat menteri dalam negeri nomor X - 800/33/57 tanggal 14 Maret 2016. Dan surat balasan kepada KPKAD.

"Inilah surat jawaban dari KONI pusat ke KPKAD, kepengurusan KONI Lampung akan ditata ulang setelah PON XIX," kata Koordinator Presidium KPKAD Ansori kepada setialampung.com, Minggu (31/7). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed