​Setelah Kantongi SK DPP, Hasanusi Mulai Ngantor di DPW PPP Lampung

setialampung.com - Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi didampingi Sekretaris DPW PPP Lampung Azazi STGD, mulai melakukan aktifitasnya sebagai ketua dan sekretaris partai di kantor DPW PPP Lampung, Selasa (26/7). 
Ketika ditemui di kantor DPW PPP Lampung, Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi didampingi Sekretaris Azazi mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan setelah resmi menjadi ketua partai adalah melakukan rapat pengurus DPW PPP Lampung.

Dia menjelaskan, rapat pengurus ini diantaranya bertujuan melakukan pendataan semua pengurus dan sekretariat untuk tertib administrasi.

"Kami akan buat kantor DPW PPP Lampung ini lebih hidup dan semarak lagi. Kami akan rangkul semua komponen PPP. Dan mulai saat ini kami juga mulai berkantor di DPW PPP Lampung," ujarnya.

Selain itu, katanya, sebagai partai yang di dalamnya terdapat unsur PPP NU muhamadiyah, SI dan Perti ini, langkah berikutnya yang akan dilakukan yaitu mengagendakan pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) se- Lampung.

"Kami akan agendakan muscab pada awal September mendatang. Termasuk mempersiapkan untuk verifikasi partai ke KPU. Seperti contohnya terkait keberadaan kantor partai," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed