​21 Perwira Korem 043 Garuda Hitam Terima Penghargaan dari PD VIII FKPPI Lampung

​setialampung.com - Pengurus Daerah (PD) VIII FKPPI Lampung memberikan penghargaan kepada 21 perwira TNI Korem 043 Garuda Hitam, Kamis (25/8). Prajurit TNI yang terima penghargaan diantaranya Kepala Staf Korem 043 Garuda Hitam Letnan Kolonel Infantri Utten Simbolon, Kepala Seksi Intelijen Korem 043 Garuda Hitam Letnan Kolonel Edwin Gunawan, Kepala Seksi Logistik Korem 043 Garuda Hitam Letnan Kolonel Infantri Rustanto Eko Waluyo. 

Ketua PD VIII FKPPI Lampung Tony Eka Chandra mengatakan, pemberian penghargaan ini salah satu wujud ucapan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa kepada Korem 043 Garuda Hitam.

"Ini salah satu ucapan terimakasih kami kepada orangtua yang sudah mendukung FKPPI sesuai kapasitasnya masing - masing. Kegiatan sepert ini akan kami laksanakan di tingkat kabupaten/kota. Dan akan dilaksanakan di semua kesatuan, angkatan dan polri. Ini wujud rasa terimakasih, kami tidak bisa memberikan apa - apa," ujarnya.

Sementara Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna menuturkan, kegiatan ini wujud kebersamaan antara orangtua dan anak. Karena FKPPI bagian dari keluarga besar TNI. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog