​Astaghfirullah, Ayah Kandung Paksa Anaknya Berusia 13 Tahun Jual Sabu - Sabu

setialampung.com - ZK, bocah berusia 13 tahun ditangkap petugas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan karena diduga menjual sabu - sabu, Selasa (2/8). Warga Kecamatan Tallo, Kota Makassar dan masih berstatus pelajar salah satu SMP negeri di Makasar ini ditangkap bersama Kasta Naim (26 tahun) dan Muhammad Yunus (36 tahun) saat sedang menggelar pesta sabu. Dari tangan ZK diamankan 17 bungkus kecil sabu-sabu dan uang tunai Rp760 ribu yang disimpan di dalam tas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Eka Yudha mengatakan, informasi awal hasil interogasi dengan ZK, bocah ini menjual sabu - sabu karena dipaksa ayah kandungnya. Sementara ayah kandung ZK yang sudah diketahui identitasnya melarikan diri saat digrebek di rumahnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan adanya dugaan eksploitasi anak. Dan terus mengumpulkan keterangan dan bukti dari ZK dan kedua tersangka lainnya yang juga tetangga ZK," ujarnya.

Dugaan adanya eksploitasi anak ini bermula ketika Satuan Reserse Narkoba Polda Sulsel membantu aparat Kepolisian Resor Parepare yang melakukan pengembangan jaringan pengedar narkoba di Makassar.

Sementara Wisyastuti, psikolog anak Universitas Negeri Makassar, berharap polisi segera menangkap ayah kandung ZK yang sudah menjerumuskan anaknya.

"Ayah kandung ZK harus segera ditangkap dan dihukum seberat - beratnya. Psikologis ayah kandung ZK sudah nggak sehat," katanya. (*)

Sumber : viva.co.id
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed