​DPC PDIP Bandar Lampung Siap Jalankan Program yang Bersentuhan dengan Masyarakat

setialampung.com - DPC PDIP Bandarlampung menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) pertama di sekretariat DPC setempat, Sabtu (20/8).

Rakercab dengan tema "Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana untuk Indonesia Raya ini dihadiri Ketua DPD PDIP Lampung Sjachroedin ZP, Wakil Ketua Bapilu Suhardi, Wakil Ketua Bambang Suryadi, anggota DPRD Bandarlampung asal PDIP dan ratusan pengurus partai sampai ke tingkat bawah.

Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung Wiyadi menuturkan, rakercab ini diantaranya bertujuan melakukan evaluasi program - program sebelumnya dan sebagai ajang silaturahmi sesama kader dan pengurus partai.



Disamping itu, pria yang juga ketua DPRD Bandarlampung ini mengutarakan, program unggulan DPC PDIP Bandarlampung kedepan salah satunya melaksanankan program yang bersentuhan dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti mendorong dan melakukan perbaikan serta peningkatan di bidang infrastruktur.

"Kedepan seluruh pengurus dan kader juga harus lebih giat lagi menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung melihat kondisi masyarakat. Jadi nggak ada lagi yang namanya kader instan. Artinya jangan hanya turun ke masyarakat kalau mau jadi anggota dewan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wiyadi menyampaikan apresiasi dan bangga atas sikap Rykco Menoza yang menghibahkan asetnya ke DPP PDIP.

"Sikap Rykco harus kita contoh, karena berkorban demi partainya. Terlebih lagi saat ini susah kita menemukan kader yang mau berkorban untuk partainya," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDIP Lampung Sjachroedin ZP menuturkan, tujuan diselenggarakannya rakercab ini untuk internal salah satunya bertujuan sebagai ajang konsolidasi dan saling koreksi di internal partai.

"Lalu bagaimana melakukan komunikasi yang baik jika ada yang tersendat di internal partai. Kalau tujuan diadakan rakercab untuk eksternal partai salah satunya membahas apa yang bisa kita berikan untuk kemajuan di kabupaten/kota dan provinsi Lampung," ungkapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog