​Edi Agus Yanto Dampingi Siti Rahma di Pilkada Pringsewu

setialampung.com - Siapa bakal calon wakil bupati yang akan dampingi Siti Rahma sebagai bakal calon bupati Pringsewu sudah terjawab. DPP Partai Nasdem melalui surat keputusan (SK) nomor 028-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2016 tertanggal 9 Agustus 2016 memutuskan Siti Rahma - Edi Agus Yanto sebagai pasangan bakal calon bupati - wakil bupati Pringsewu di ajang pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

SK yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal Partai Nasdem Surya Paloh dan Nining Indra Shaleh ini diserahkan langsung oleh koordinator wilayah Lampung Partai Nasdem Taufik Basari kepada Siti Rahma dan Edi Agus Yanto di kantor DPP Partai Nasdem.

“Kami yakin Siti Rahma - Edi Agus Yanto bisa memenangkan pilkada Pringsewu," katanya.

Pria yang disapa Tobas ini menuturkan, dengan bergabungnya Partai Nasdem dengan Partai Amanat Nasional (PAN), maka Siti Rahma - Edi Agus Yanto sudah memenuhi syarat sebagai pasangan bakal calon kepala daerah (balon kada) dengan jumlah 9 kursi.

"Tapi kami harap partai lain mau bergabung dalam koalisi bersama untuk memenangkan pasangan balon kada ini," ujarnya, Selasa (30/8). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog