​Ini Perkiraan Posisi Anggota Komisi dan Ketua Fraksi DPRD Bandarlampung yang Baru

setialampung.com - Rolling atau pergeseran posisi tidak hanya terjadi dikalangan pegawai negeri sipil (PNS). Pergeseran posisi juga terjadi di kalangan anggota dewan. Seperti terjadinya perubahan alat kelengkapan dewan atau pergeseran anggota komisi di DPRD Bandarlampung.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bandarlampung, Agusman Arif kepada setialampung.com, Senin (15/8) mengatakan, perubahan posisi yang terjadi diantaranya yakni berubahnya posisi anggota dewan di masing - masing komisi.

"Seperti adanya perpindahan yang tadinya sebagai anggota komisi III, terus berpindah ke komisi I," katanya ketika ditemui di ruang komisi III.

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, anggota komisi III yang berdasarkan usulan partai melalui fraksinya yang rencananya akan dipindahkan ke komisi I yaitu Muchlas Bastari, Fandi Tjandra dan Budi Kurniawan. Sementara anggota komisi I yang akan pindah ke komisi III yakni Dedi Yuginta dan Wiwik Anggraini. Kemudian anggota komisi II yang pindah ke komisi yaitu Barlian Mansyur dan Nu'man Abdi. Anggota komisi I yang di pindah ke komisi II yaitu M.W. Heru Sambodo.

"Terus Ketua Komisi IV Syarif Hidayat dikabarkan akan pindah ke komisi I. Untuk pergantian ketua fraksi terjadi di Fraksi Demokrat. Ernita digantikan Indrawani," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun setialampung.com dikalangan DPRD, selain pergeseran posisi anggota komisi. Kedepan di DPRD Bandarlampung juga akan terjadi perubahan ketua komisi. Dimana ketua komisi I yang sebelumnya dijabat Dedi Yuginta, dikabarkan akan digantikan oleh Nu'man Abdi. Ketua Komisi III kedepan akan dipegang Wahyu Lesmono yang menggantikan posisi Heryadi Payacoen. Selanjutnya posisi ketua komisi IV yang dijabat Syarif Hidayat akan digantikan oleh Handrie Kurniawan. Untuk posisi ketua komisi II masih dipegang Poltak Aritonang. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed