Meski Banyak Rintangan dan Tantangan, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Terus Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat Lampung

setialampung.com – Untuk mewujudkan pembangunan yang baik dan menciptakan masyarakat Lampung yang sejahtera tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan waktu dan perjuangan yang tidak sebentar untuk mewujudkannya. Terlebih lagi banyak pekerjaan rumah (PR) dari gubernur sebelumnya yang harus dibenahi oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Seperti melakukan perbaikan dalam hal birokrasi dan pemerintahan.

Hal ini disampaikan Politisi Partai Golkar Lampung MW. Heru Sambodo kepada setialampung.com, Kamis (11/8).

Oleh karena itu, kata Heru, semestinya semua komponen masyarakat seperti eksekutif, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, ketua partai politik, politisi, dan semua elemen masyarakat Lampung, memberikan solusi, ide, gagasan atau pemikiran untuk segera mewujudkan apa yang dicita – citakan masyarakat selama ini.

“Banyak PR yang harus dikerjakan dan dibenahi oleh gubernur Lampung saat ini. Dan ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kendati demikian, Ridho tidak pernah patah semangat dan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat. Jadi jangan bisanya mengkritisi dan mengevaluasi aja, tapi harus bisa memberikan solusi, ide dan mendukung semua kebijakan dan program – program Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Agar masyarakat Lampung yang sejahtera segera terwujud ,” katanya.

Heru menuturkan, selama ini Ridho sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai gubernur Lampung. Diantaranya perjuangannya agar segera terwujudnya pembangunan jalan tol, perbaikan infrastruktur, pertanian dan yang lainnya.

“Kita harus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Gubernur Lampung Ridho Ficardo. Jangan malah berupaya melakukan pecah belah. Karena hal ini justru akan menghambat pembangunan dan menghambat upaya gubernur untuk menciptakan masyarakat Lampung yang sejahtera,” tegasnya.

Satu hal lagi yang perlu diingat, lanjut Heru, sebelum Ridho Ficardo menjabat sebagai gubernur, Lampung sudah menyandang predikat sebagai salah satu provinsi tertinggal. Dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berjuang keras untuk menghilangkan predikat tersebut dengan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Jadi jangan ada pihak yang merasa sok bersih. Karena perjuangan yang dilakukan gubernur saat ini tidak semudah seperti membalikkan telapak tanggan. Intinya yang terpenting saat ini adalah, bagaimana semua komponen masyarakat di Lampung bersatu dan mendukung mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Bukannya berupaya melakukan pecah belah. Pembangunan di Lampung itu merupakan tanggungjawab semua komponen. Seperti eksekutif, legislatif, tokoh politik, tokoh masyarakat dan yang lainnya. Meski ditengah keterbatasan anggaran, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo terus berjuang melakukan pembangunan di semua lini dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Lampung,” pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed