​Nur Rakhman Yusuf, dari Panwaslu Kini Jabat Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung

setialampung.com - Nur Rakhman Yusuf, begitu nama lengkapnya. Mantan anggota panwaslu Bandarlampung ini kini mengawali karir barunya sebagai kepala perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung. Bertempat di Hotel Novotel, Bandung, Rabu (24/8), Nur Rakhman Yusuf dilantik sebagai kepala perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung oleh Ketua Ombudsman RI Prof. Amzulian Rifa'i.

Saat ditanya kenapa dirinya tertarik menjadi kepala perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung, kepada setialampung.com, Rabu (24/8), Nur Rakhman Yusuf mengatakan, hidup akan bermakna kalau bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Saya merasa ada yang bisa saya optimalkan di Ombudsman daripada hanya di MP3 Lampung. Tapi yang utama adalah adanya dorongan dari teman - teman untuk maju jadi kepala perwakilan Ombudsman," ujarnya.

Nur Rakhman Yusuf mengungkapkan,
langkah pertama setelah dilantik adalah koordinasi dengan teman - teman asisten Ombudsman Lampung dan menginventarisasi permasalahan yang sudah masuk ke Ombudsman untuk ditindaklanjuti.

"Selain itu penguatan jaringan dan mengajak semua pihak yang punya kepedulian terhadap permasalahan pelayanan publik, untuk terlibat secara aktif dalan melakukan pengawasan. Terutama teman - teman wartawan dan media," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed