​Pekan Ini DPD Partai Demokrat Lampung Ajukan Imer Darius sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung

setialampung.com - Pekan ini DPD Partai Demokrat (PD) Lampung ajukan Imer Darius untuk menggantikan posisi almarhum Toto Herwantoko sebagai wakil ketua DPRD Lampung. Pengajuan ini tindaklanjut terbitnya surat keputusan (SK) DPP PD nomor 82/SK/DPP.PD/VIII/2016 yang ditandatangani Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca IP Panjaitan tentang pergantian unsur pimpinan (wakil ketua) DPRD Provinsi Lampung tertanggal 15 Agustus 2016. 

"SK DPP sudah ada, jadi tinggal proses administrasinya aja. Pekan ini kami ajukan ke DPRD usulannya. Kami yakin Imer Darius mampu melaksanakan tugas partai sebagai wakil ketua Dewan dengan baik," kata Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Senin (22/8).

Menurut pria yang disapa Fajar ini,  Imer Darius memiliki kualitas kepemimpinan dan pengalaman politik pemerintahan yang cukup teruji.

"Bung Imer figur yang layak mendapat kepercayaan dari 11 anggota FPD yang ada. Kami percaya penunjukan beliau akan didukung sepenuhnya oleh para sahabat anggota fraksi PD DPRD Lampung lainnya. Soal siapa yang akan menggantikan posisi Imer sebagai ketua fraksi dan ketua komisi IV, nanti ketua DPD yang akan mengambil langkah kebijakan. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog