​Pererat Silaturahmi, Desember Mendatang, SMP Dharmapala Gelar Reuni

setialampung.com - Untuk mempererat tali silahturahmi, alumni SMP Dharmapala, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, akan mengadakan Reuni Akbar di sekolah setempat, pada 21 Desember mendatang.

Sekolah menengah pertama yang terletak di Kampung Barunajaya, Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Bandarlampung ini merupakan sekolah swasta yang berdiri sejak tahun 1982.

Ketua panitia pelaksana reuni, Suradi mengatakan, saat ini panitia pelaksana sudah terbentuk dan telah menjalin komunikasi dengan pihak sekolah, baik dengan kepala sekolah maupun ketua yayasan.

"Ya, panitia sudah terbentuk. Dan kami sudah beberapa kali melakukan rapat guna mematangkan rencana kegiatan agar dapat terlaksana dengan sukses dan juga sudah berkomunikasi dengan pihak sekolah," ujarnya ketua panitia yang juga alumni angkatan tahun 1991 ini.



Ratmi selaku sekretaris kegiatan menuturkan, jumlah alumni SMP Dharmapala saat ini sudah mencapai ribuan orang dan tersebar di Lampung dan di luar Lampung.

"Kita merencanakannya kurang lebih enam bulan sebelum hari H. Pasalnya alumni sudah mencapai ribuan. Alumni yang sejak tahun delapn buluhan sudah tersebar sampai di luar Lampung. Salah satunya saat ini kita memanfaatkan media sosial seperti Facebook. kita sudah ada akun Facebook SMP Dharmapal Panjang, jugaTwiter, Instagram dan nanti akan ditebar pamflet maupun spanduk-spanduk ditempat-tempat strategis.

"Untuk teman-teman, baik bagi senior maupun yunior kami silahkan untuk bergabung melalui media yang sudah kami siapkan. Kita berharap ada keterwakilan dari setiap angkatan untuk bergabung dalam panitia sehingga dapat lebih mempermudah untuk menyampaikan informasi atas rencana kegiatan ini dengan masing-masing teman seangkatan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia, Suradi juga menambahkan, bahwa kelak saat hari H kegiatan, akan dilakukan kegiatan sosial," ya, kegiatan ini selain untuk kembali meningkatkan jalinan tali silahturahmi, kita juga akan membuat acar kegiatan sosial. Namun untuk kegiatan sosialnya masih kita matangkan apa kira-kira yang tepat dan bermanfaat terutama bagi sekolah kita," ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Yudi Riyadi, menyatakan aspresiasinya yang tinggi atas rencana kegiatan tersebut.

"Ya, kami sambut dengan baik atas rencana tersebut. Sejak sekolah ini berdiri pada tahun 1982, sudah ribuan siswa yang diluluskan. Dan setahu kami, tidak sedikit yang kehidupanya sudah sukses. Baik sebagai pejabat, aparat maupun pengusaha. Dan kami suport panitia untuk kesuksesan kegiatan ini," ujarnya didampingi Kepala Sekolah SMP Dharmapala Oman M Yaman (*).
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog