Pra Rekontruksi Kasus Mutilasi M. Pansor Digelar di Bandarlampung dan Sumatera Selatan

setialampung.com - Polda Lampung terus berupaya mengungkap kasus dan motif pembunuhan dan mutilasi anggota DPRD Bandarlampung M. Pansor. Salah satunya dengan melakukan pra rekontruksi di tiga lokasi di Bandarlampung. Pra rekontruksi dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Senin (1/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, selain di Bandarlampung, pra rekonstruksi juga dilaksanakan di lokasi jasad M. Pansor ditemukan di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, kuasa hukum Brigadir Medi Andika, Sopian Sitepu mengatakan, pra rekontruksi dilakukan di tiga tempat.

“Pra rekontruksi dilakukan di kediaman Medi di Jalan Cendana Blok C Perumahan Permata Biru, Sukarame, lalu di dekat Kampus IAIN Radin Intan, dan dekat lapangan tembak,”ujarnya, Senin (1/8/).

Sebelumnya, anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) M. Pansor ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Jasad M. Pansor dimutilasi dan ditemukan di Kecamatan Martapura, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan, pada 21 April 2016 lalu.

Kemudian petugas Jatanras Direskrimum Polda Lampung menangkap dua orang tersangka yakni oknum polisi Brigadir Medi Andika dan Tarmizi alias Dede. Namun sampai saat ini belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. (ben)

Sumber: teraslampung.com
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed