Soal Komposisi Pengurus DPW PPP Lampung, Hasanusi Akomodir Semua Pihak

setialampung.com - Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi terus melakukan pembenahan terhadap kepengurusan dan konsolidasi partai. Salah satunya dengan membentuk kepengurusan yang mengkoordinir beberapa wilayah. Ini diutarakan Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi di DPW PPP Lampung, Kamis (11/8).

"Kalau susunan kepengurusan DPW PPP Lampung sudah selesai disusun. Kami mengakomodir semua pihak untuk masuk di jajaran pengurus. Kami juga membentuk koordinator wilayah (Koorwil)," katanya.

Hasanusi mengungkapkan, koordinator wilayah (Koorwil) yang dibentuknya diantaranya untuk Lampung Tengah, Koorwilnya Mega Putra Hasim dan Muhammad Idrus. Koorwil Tulangbawang M. Kirnali, Nasrullah dan Marwan salta.

"Kami mengadopsi kepengurusan baik dari hasil mukhtamar Bandung dan Pondok Gede. Seperti Hanapi Aman dan Zeldawati sekarang masing - masing menjadi wakil ketua di kepengurusan yang sekarang. Persentasinya 30 persen dari muktamar Bandung, sisanya dari mukhtamar Pondok Gede. Soal surat keputusan (SK) rekomendasi calon kepala daerah, diperkirakan pertengahan Agustus ini sudah terbit. Kalau musyawarah cabang (Muscab) rencananya dilaksanakan September mendatang,” ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed