Sopir Angkot Kemiling Kabur Setelah Tabrak Dua Motor dan Satu Mobil Daihatsu Terios

setialampung.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Imam Bonjol, Jumat (19/8) sekira pukul 07.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil angkot jurusan Kemiling - Bandarlampung dengan plat nomor BE 2668 AU, dua unit motor dan satu unit mobil Daihatsu Terios warna putih dengan plat nomor B 1714 WKP.

Panit Lantas Polsek Tanjungkarang Barat (TKB) Aiptu Agung ketika ditemui setialampung.com di lokasi kejadian mengatakan, tabrakan beruntun ini berawal dari mobil angkot yang melaju dari arah Kemiling menuju Bandarlampung diduga melaju
ugal - ugalan. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, di sekitar Balai Krakatau angkot Kemiling tersebut menabrak dua pengendara motor.



"Angkot Kemiling melaju di jalur lawan. Setelah nabrak motor, angkot nabrak mobil Daihatsu Terios warna putih. Pengemudi Daihatsu Terios tidak mengalami luka. Untuk korban lainnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani pengobatan. Sopir angkotnya melarikan diri," ujarnya. 

Sementara pengemudi Daihatsu Terios B 1714 WKP, Yuni ditemui dilokasi kejadian belum bisa diminta informasinya karena masih mengalami syok atau terguncang akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan pantauan setialampung.com di lapangan, akibat tabrakan beruntun tersebut sempat mengakibatkan laju kendaraan di Jalan Imam Bonjol tersendat. Namun bisa diatasi oleh petugas kepolisian. Tampak pula bekas ceceran darah yang diduga bekas darah korban. Kondisi mobil angkot Kemiling dan Daihatsu Terios mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed