DPW PPP Lampung Pltkan Ketua DPC PPP Lampung Tengah

​setialampung.com - Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengambil langkah tegas kepada kader yang tidak mendukung kepemimpinan Romahurmuziy (Romi). Langkah tegas berupa membebastugaskan beberapa ketua DPC PPP yang tidak mengakui Ketua Umum DPP PPP Romi.

Dilanjutkannya, langkah tegas yang diambil yaitu pihaknya memplt-kan ketua DPC PPP Lampung Tengah dari Yusnan Eko Rozali kepada Imanto.

"Surat keputusannya segera kami kirimkan ke DPC. Alasannya salah satunya karena "main dua kaki". Artinya yang kami plt kan ini karena tidak mengakui Romahurmuziy sebagai ketua umum DPP PPP. Jadi kami plt kan ketua DPC nya," ujarnya kepada awak media di DPW PPP Lampung, Senin (19/9).

Hasanusi mengungkapkan, sampai saat ini sudah ada tiga DPC yang diplt-kan ketuanya. Ketiga DPC ini adalah Pesawaran, Bandarlampung dan Lampung Tengah.

Selain terkait plt, kata Hasanusi, soal terbitnya rekomendasi DPP PPP bagi bakal calon kepala daerah (balon kada) Pringsewu untuk pasangan Ardian Saputra - Dewi Arimbi, Rabu (21/9), dilakukan deklarasi pasangan Ardian - Dewi Arimbi.

"Kemungkinan lokasi deklarasinya di DPC PPP Pringsewu," katanya.

Sebelumnya DPW PPP Lampung mengusulkan Ririn Kuswantari sebagai balon kada Pringsewu dari PPP. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed