​Hasil Konsultasi DPRD Lampung, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal: DPP Partai Golkar Tunda Proses PAW Anggota DPRD Asal Partai Golkar di Lampung

setialampung.com - Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal saat dihubungi setialampung.com melalui sambungan teleponnya mengatakan, DPP Partai Golkar (PG) menegaskan proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD se-Lampung ditunda.

"Hasil pertemuan dan konsultasi
DPRD Lampung dengan DPP PG, Senin (5/9) sekitar pukul 14.00 WIB itu, semua proses PAW anggota DPRD se-Lampung yang diajukan DPD I PG Lampung ditunda," jelasnya.

Dedi menjelaskan, kedatangan dirinya didampingi dua Wakil Ketua DPRD Lampung Johan Sulaiman dan Ismet Roni ini merupakan tindaklanjut surat DPRD Lampung kepada DPP PG.

"Satu minggu sebelumnya DPRD Lampung mengirimkan surat ke DPP PG dalam rangka melakukan konsultasi dan klarifikasi terkait pengajuan PAW dari DPD I PG Lampung. Akhirnya DPP PG bersedia melakukan pertemuan dengan DPRD Lampung, Senin (5/9)," ungkapnya.

Politisi PDIP ini menjelaskan, hasil pertemuan dengan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PG Hakim Kamarudin dan Aryadi Ahmad tersebut, DPP PG dalam waktu dekat akan mengirimkan surat kepada DPD I PG Lampung dan DPRD Lampung.

"Secara administrasi kami sudah klarifikasi ke DPP PG. Sementara waktu seperti itu hasil pertemuan dengan DPP PG. Dan ini juga membuktikan kalau DPRD Lampung tidak pernah menghambat proses PAW anggota DPRD asal PG," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog