​Selain Jaya di Medan Pertempuran, Prajurit Brigif 3 Marinir juga Berprestasi di Dunia Musik

setialampung.com - Selain jaya di medan pertempuran, prajurit Brigrif 3 Marinir juga berprestasi di bidang musik. Prestasi ini ditunjukkan dengan pra launching album pertama bertajuk "Anak Negeri" oleh group Band Dynasty 7 Brigif 3 Marinir Piabung.

Vokalis Dynasty 7, Andika mengatakan, group band yang terdiri dari, Ru (gitar), Jimboy (drumer), Tom Van Senduk (keyboard), Agus (lead gitar), Lintang (bassis) dan Andika (vokalis) ini telah menghasilkan album pertama bertajuk "Anak Negeri".

"Kami baru selesai rekaman album pertama dan sedang melakukan promo album. Ada enam anggota group Band, empat anggota diantaranya merupakan anggota Brigif 3 Marinir, Piabung. Sebelum berangkat ke Jakarta, kami promo album terlebih dahulu di Lampung. Kami sudah promo album ," ujarnya kepada awak media di dalam jumpa pers di taman santap, Kamis (22/9).

Andika mengutarakan, di dalam album dengan delapan lagu ini pihaknya mengangkat genre pop alternatif. Salah satu lagu unggulannya berjudul "Salah Memilih".

"Di Jakarta kami akan tampil sekaligus promo album di salah satu stasiun televisi swasta," katanya.

Tom Van menceritakan, pertama kali tiba di Lampung pada 2007 silam, ingin memberikan warna baru.

"Meski ikut group band, kami tetap prajurit marinir sejati. Penampilan kami juga bisa disaksikan di saluran Dynasty 7 Band Indonesia Juara (youtube)," katanya.

Di tempat yang sama, Mayor Marinir, Kanang Budi Raharjo menegaskan, jadilah prajurit marinir yang profesional, berkarakter dan dicintai rakyat.

"Musik itu hobi, tapi tugas pokok utamanya adalah sebagai prajurit marinir. Selama ini marinir kesannya garang, tapi sebenarnya prajurit marinir itu ramah dan sopan," ungkapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog