Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Riza Mihardi: Lampung Nggak Perlu Musda, Proses PAW Terus Jalan Meski Tidak Ditindaklanjuti Gubernur

setialampung.com - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Riza Mihardi menegaskan, DPD I Partai Golkar (PG) Lampung tidak perlu melaksanakan musyawarah daerah (Musda). Karena musda berlaku bagi daerah yang belum melaksanakannya.

Hal ini disampaikan Riza Mihardi didampingi Sekretaris DPD II PG Bandarlampung Ali Wardana saat menggelar jumpa pers di DPD I PG Lampung, Jumat (2/9).

"Lampung sudah musda. Musda itu bagi yang belum musda, seperti Yogyakarta dan Sulawesi Selatan," kata Riza.

Selain itu, Riza juga mengatakan, jika hasil musda di masa kepemimpinan Aburizal Bakrie akan dibatalkan oleh kepemimpinan DPP PG saat ini, itu artinya DPP tidak menghargai dan menghormati hasil musda kepemimpinan Aburizal Bakrie.

"Masak apa yang sudah diputuskan DPP periode sebelumnya mau dibatalin sama DPP yang sekarang," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, musda DPD I PG Lampung dilaksanakan atas persetujuan dan dukungan ketua umum dan sekjen DPP PG saat itu Aburizal Bakrie dan Idrus Marham.

Disamping itu, pada kesempatan tersebut Riza juga menegaskan tetap melanjutkan proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD provinsi Lampung dan kabupaten/kota yang sudah dicabut kartu tanda anggota (KTA).

"Kami tetap melanjutkan proses PAW walaupun tidak ditindaklanjuti oleh gubernur Lampung. Karena setelah dua minggu tidak ada tindaklanjut terkait proses PAW, kami akan melanjutkannya ke kemendagri melalui KPU. Saya sudah tanya dengan karo otda pemprov Lampung terkait proses PAW ini. Gubernur dan DPRD Lampung tidak bisa menghambat proses PAW," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed