​Hasil Pertemuan Hotel Aston, Djoko Prihartanto akan Serahkan Rumah di Citra Garden ke Hi. Sang Sang

setialampung.com - Djoko Prihartanto, pelapor kasus setoran proyek senilai Rp 14 miliar siap menyerahkan aset berupa uang dan rumah miliknya kepada rekanan proyek Hi. Sang Sang. Kesiapan Djoko ini berdasarkan hasil pertemuan Djoko dan Hi. Sang Sang di Hotel Aston, Selasa (25/10). Hal ini disampaikan kuasa hukum Hi. Sang Sang, Ansori, Rabu (26/10).

"Hasil pertemuan di Hotel Aston itu, Djoko membuat dan menandatangani pernyataan di atas materai yang isinya akan menyerahkan aset berupa rumah miliknya di Citra Garden serta uang yang ada di rekening Djoko untuk Hi. Sang Sang," kata Ansori.

Ansori menjelaskan, pernyataan Djoko itu dibuat karena sampai saat ini Djoko belum mengembalikan uang setoran proyek milik Hi. Sang Sang.

Berdasarkan pantauan setialampung.com, sampai pukul 23.55 WIB malam, Rabu (26/10), Ansori dan Hi. Sang Sang masih menunggu Djoko selesai menjalani pemeriksaan di Polda Lampung. Sementara Djoko sendiri sampai pukul 00.00, Kamis (27/10), belum keluar dari ruang pemeriksaan di ruang Renakta, Subdit IV Ditreskrimum, Polda Lampung. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed