​Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin: Daerah Tugu Adipura Tempat Saya Main Waktu Masih Kecil



setialampung.com - Meski hanya sembilan bulan menjabat sebagai kapolda Lampung, namun Brigjen Pol Ike Edwin bertekad akan terus berbuat untuk kebaikan. 
"Sembilan bulan saya menjabat kapolda Lampung. Saya tidak ingin meninggalkan Lampung. Saya dilahirkan di Bandarlampung. Saya anak Gotong Royong. Adipura tempat saya bermain waktu masih kecil," ujarnya di dalam sambutanny usai menerima penghargaan di DPRD Bandarlampung, Senin (10/10).

Selain itu, kapolda menuturkan, dirinya dikejutkan dengan terbitnya telegram untuk dirinya dari kapolri.

"Jam 10.00 WIB malam (5/10) lalu, TR saya turun dari kapolri terus Jam 11.00 WIB malam saya tidur. Saya dikagetkan pagi harinya karena saya banyak terima ucapan penghargaan terimakasih. Jam 6 pagi sudah di jalan karena program saya semua polisi ada di mana - mana. Penghormatan masyarakat Lampung luar biasa," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi memberikan apresiasi dan penghormatan kepada kapolda Lampung Brigjen Pol. Ike Edwin.

"Kapolda Ike Edwin selama di Lampung sudah memberikan rasa aman dan tertib bagi masyarakat Lampung pada umumnya dan Bandarlampung pada khususnya," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed