Kapolda Lampung dan Kapolresta Bandarlampung Tinjau Langsung Arus Lalu - Lintas di Bandarlampung

setialampung.com - Kapolda Lampung Brigjen Pol. Ike Edwin dan Kapolresta Bandarlampung AKBP Murbani Budi Pitono beserta jajarannya, Senin (10/10) memantau langsung arus lalu lintas. Pantauan dimulai dari Tugu Adipura dilanjutkan ke Jalan Pasar Bambu Kuning, Jalan Raden Intan (Depan Ramayana). Selain memantau arus lalu lintas, Kapolda juga berinteraksi langsung dengan penjual dan pembeli di pasar Bawah.

Kapolda Lampung, Brigjen Pol DR. H. Ike Edwin, S.H, M.H, mengatakan, memantau arus lalulintas harus selalu dilakukan.

"Ya, kita harus selalu lakukan pantauan lalu lintas, lancar atau tidaknya, kondisi apapun yang ada di lalu lintas kita harus bisa mengendalikannya. Karena keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendaraan menjadi tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Semangat dalam menjalankan semua giat merupakan kewajiban kita, lanjut Ike. "Ya, semangat harus selalu kita terapkan, seperti hari ini. Walau dipenghujung jabatan, saya tetap semangat menjalankan tugas. Saya ingin semua selalu bersemangat disemua tugas yang dilakukan. Kerrja ikhlas, tulus dan berbuat baik dengan siapapun, akan menghasilkan yang baik pula," ujarnya.

Kita tidak boleh membeda-bedakan teman, semua adalah saudara kita, ujarnya. "Ya, setiap orang memiliki derajat yang sama, kita harus berbuat baik. Menjaga tali silaturahmi dengan siapapun dan dimanapun. Di dunia ini hanya sementara, jadi kita harus selalu ingat, semoga semua kerja menjadi amal ibadah dunia akhirat, insyaallah," tegasnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog