​Mesuji Berduka, Beredar Kabar Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak Dikabarkan Tutup Usia di Jakarta

setialampung.com - Kabar duka menyelimuti Mesuji. Ini karena beredar di kalangan wartawan dan masyarakat terkait kabar yang mengatakan bahwa Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak menghembuskan nafasnya yang terakhir di salah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu (15/10).

Setialampung.com mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar ini kepada Bupati Mesuji Khamami. Namun sayang ketika dihubungi ponselnya, Khamami mengaku sedang rapat.

"Nanti aja, saya lagi rapat," kata Khamami seraya langsung mematikan sambungan ponselnya.

Kabar wafatnya Ismail Ishak ini sontak ramai di media sosial facebook. Pemilik akun Fauzi Heri menuliskan status berupa ucapan berduka.

"Selamat jalan pahlawan pemekaran Kabupaten Mesuji. Namamu akan selalu dikenang masyarakat Mesuji selamanya. Hormat saya dan rasa cinta mendalam untuk beliau, Mesuji kehilangan putra terbaiknya. Semoga Allah SWT membukakan pintu surga untuk sosok yg bersahaja dan merakyat ini, amin ya rob...," tulisnya.

Begitupula pemilik akun Juniardi jun. Diakunnya ia menuliskan Turut berduka..Innalillahiwainnailahiraajiun. Selamat jalan Ismail Iskak, wakil bupati Mesuji, Semoga seluruh amal ibadah diterima dan dilipatgandakan olehNya. Semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin YRA. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog