​Pelaksana Harian Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati: Saya Belum Dapat Info Jadwal Pemeriksaan Tersangka Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan

setialampung.com - Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Yuyuk Andriati mengatakan, proses pemeriksaan terhadap anggota DPRD Tanggamus terkait dugaan suap pengesahan APBD Tanggamus tahun anggaran 2016 yang disinyalir dilakukan tersangka Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan akan berlangsung sampai Senin (31/10).

"Yang di Lampung (pemeriksaan) sepertinya besok (Senin) masih berlangsung. Tapi semua jadwal tergantung kebutuhan penyidik. Saya tidak bisa pastikan," kata Yuyuk kepada setialampung.com melalui wahtsapp, Minggu (30/10).

Saat ditanya kapan KPK akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, dan apakah status saksi para anggota dewan Tanggamus yang diperiksa KPK akan berubah jadi tersangka, Yuyuk menegaskan, harus ada alat bukti cukup untuk memutuskan seseorang jadi tersangka.

"Soal tersangka, tentu harus ada alat bukti cukup untuk memutuskan sesorang jadi tersangka. Dan saya belum dapat info jadwal pemeriksaan tersangka Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan. Kalo sudah ada pasti saya infokan," ungkapnya. (ben) 
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog