Soal Dugaan Setoran Proyek Rp14 Miliar, Kuasa Hukum Djoko, Yusron: Djoko Siap Dikonfrontir dengan Farizal Didepan Penyidik

setialampung.com – Kuasa hukum Djoko Prihartanto,Yusron Efendi angkat bicara terkait pernyataan Farizal Badri Zaini yang mengatakan dirinya telah dijebak dan direkam oleh Djoko. Yusron menegaskan, jika merasa dijebak, semestinya Farizal tidak mau hadir ketika diminta datang oleh Djoko.

Oleh karena itu, kata Yusron, pihaknya siap menghadirkan Djoko Prihartanto untuk dikonfrontir atau dipertemukan dengan Farizal Badri Zaini dihadapan penyidik untuk mencari tahu kebenaran terkait dugaan setoran proyek senilai Rp14 miliar.

“Penyidik pertemukan saja antara Djoko dan Farizal. Kami siap menghadirkan Djoko untuk dikonfrontir dengan Farizal dihadapan penyidik. Kalau merasa dijebak, semestinya Farizal tidak mau datang ketika diminta hadir dan atau langsung meninggalkan lokasi pertemuan,” tegasnya.

Ketika ditanya apakah Djoko masuk kerja seperti biasa setelah masalah ini mencuat, Yusron menuturkan, saat ini Djoko sudah mengajukan cuti diluar tanggungan negara. Artinya tidak mendapat gaji selama mengikuti dan menyelesaikan masalah ini.

Sebelumnya, mantan kepala biro perekonomian pemerintah provinsi Lampung Farizal Badri Zaini mengaku dijebak ketika ditanya terkait beredarnya rekaman video soal dugaan setoran proyek senilai Rp14 miliar.

“Saat itu saya diminta datang oleh Tanto (Djoko Prihartanto) untuk datang ke rumahnya di Citra Garden. Begitu sampai saya heran mengapa Djoko langsung mengeluarkan setumpuk uang. Saat itu dirumah Tanto ada istri dan anaknya,” ujarnya disela – sela pemeriksaan dirinya di Polda Lampung, Jumat (30/9). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed