​Andika Wibawa Rombak Kepengurusan Gerindra Bandarlampung

setialampung.com - Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa melakukan perampingan kepengurusan partai. Perampingan dilaksanakan mengingat tantangan yang akan dihadapi partai kedepan semakin berat.

Perihal perampingan kepengurusan ini disampaikan Andika saat melakukan kunjungan ke Fraksi Gerindra DPRD Bandarlampung, Senin (21/11).

"Perubahan kepengurusan sudah kami sampaikan ke DPP. Perampingan dilakukan karena banyak pengurus partai yang tidak aktif di organisasi. Gerindra melakukan perombakan struktur mengingat tantangan yang akan dihadapi semakin berat," kata Andika didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bandarlampung, Imam Santoso.

Menurut Andika, meski kepengurusan partai lebih ramping, tapi optimistis bisa bekerja dibandingkan kepengurusan gemuk tapi kurang bekerja.

"Pada intinya tidak ada masalah dengan adanya perubahan struktur partai ini. Salah satu posisi yang dirombak yaitu bidang OKK yang saat ini menjabat sebagai wasekjen DPP Partai Gerindra dan posisi Bendahara," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed