​Gubernur Lampung Terima Kunjungan Perwakilan Umat Budha

setialampung.com - Di sela-sela kesibukannya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Kamis (17/11) menyambut hangat kedatangan perwakilan umat Buddha di Lampung di kantor Gubernur, Kamis (17/11). Kepada Gubernur M. Ridho Ficardo, rombongan menceritakan mengenai kondisi umat Buddha yang ada di Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Selain itu, baik Y.A. Bhiksu Nyanamaitri Mahastavira sebagai ketua Sangha Agung Indonesia (SAGIN) Provinsi Lampung, Gunawan Hendra sebagai Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Provinsi Lampung, dan Indra Halim selaku ketua pelaksana acara, mengundang gubernur untuk hadir di acara penandatanganan prasasti rangka peresmian Gedung Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha - STIAB Jinarakkhita pada 20 November 2016.

Sedangkan Bapak Gunawan ketua Sekretariat Bersama Pemuda Buddhayana (Sekber PMVBI) Provinsi Lampung beserta jajarannya mengundang gubernur untuk dapat hadir pada pembukaan acara Sarasehan dan Temu Karya Nasional (STKN 2016) di Gedung Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha pada tanggal 28 Desember 2016, yang akan dihadiri oleh 500 Pemuda/i Buddhayana dari seluruh Indonesia (23 provinsi). (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed