Penahanan Farizal Badri Zaini Diperpanjang 20 Hari Kedepan

setialampung.com - Masa penahanan tersangka kasus dugaan setoran proyek senilai Rp14 miliar, Farizal Badri Zaini diperpanjang untuk 20 hari kedepan. Perpanjangan masa penahanan ini dibenarkan kuasa hukum Farizal, Benny NA Puspanegara, Senin (28/11).

"Ya, kami terima surat perpanjangan masa penahanan Pak Farizal pada 14 November kemarin," kata Benny.

Saat ditanya soal pengajuan penangguhan penahanan menjadi tahanan kota, Benny berharap pengajuannya tersebut bisa dikabulkan penyidik.

"Pertimbangannya kondisi kesehatan Pak Farizal menurun. Ada penyakit kronis yang diidap Pak Farizal. Lagipula, Pak Farizal tidak akan melarikan diri. Tapi semua keputusannya ada di tangan penyidik," ungkapnya.

Direktur Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Zarialdi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/11) membenarkan perpanjangan masa tahanan Farizal untuk 20 hari kedepan.

Selain itu, Zarialdi menuturkan, saat ini pihaknya terus melengkapi beberapa petujuk kejaksaan terkait berkas perkara Farizal.

"Dalam tiga hari ini targetnya semua petunjuk kejaksaan sudah kami lengkapi. Sehingga bisa p-19. Kami sudah koordinasi dengan kejaksaan," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog