Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo Hadiri Pemberian Bibit Jagung

setialampung.com, Lampung Utara - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Sri Widodo menghadiri kegiatan pemberian bibit jagung di Desa Tulung Singkip, Kecamatan Blambangan Pagar, Rabu, (30/11). Pemberian bibit jagung dari kementerian pertanian melalui Posko Perjuangan Rakyat(pospera) Lampura.

Sri Widodo mengatakan, sebagai salah satu organisasi yang mendukung program pemerintah dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo, pospera terus mengawal pembangunan termasuk pembangunan di Lampura. Seperti memberikan fasilitas bagi para petani dan masyarakat di bidang pertanian dan peternakan.

"Saya harap terus menjaga solidaritas dan bekerjasama dengan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat Lampura," katanya.

Pada kesempatan itu Sri Widodo juga menyampaikan amanat Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara yang mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada pospera yang sudah bersinergi dengan pemda Lampura.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya dan Ketua Pospera Lampura, Juaini Adami beserta jajarannya," ujar Sri Widodo.

Dirinya juga menambahkan berkat bantuan Pospera Lampura mendapat bantuan bibit jagung 1.680 ton atau setara dengan sekitar Rp1,4 Miliar. Pada kesempatan itu, bupati Lampura memberikan 7.000 ton bibit jagung yang akan diberikan di seluruh wilayah Lampura.

"Para petani harus menggarap bibit jagung dengan serius agar hasilnya dapat maksimal. Sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat," harapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog