​H - I Jelang Musdalub Golkar Lampung, Azis Syamsudin Mundur dari Bursa Bakal Calon Ketua

setialampung.com - Kabar mengejutkan dari bursa calon ketua DPD I Partai Golkar (PG) Lampung. H - I jelang pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD I PG Lampung yang akan digelar, Rabu (14/12), Azis Syamsudin yang disebut - sebut bakal bersaing ketat dengan Arizal Djunaidi untuk merebutkan posisi sebagai ketua DPD I, dikabarkan mundur dari bursa calon ketua.

Ketika dikonfirmasi setialampung.com terkait kabar tersebut, Azis Syamsudin menuturkan, sesuai arahan ketua umum dan sekretaris jenderal DPP PG, dirinya diminta untuk tetap berada di DPP.

"Sesuai arahan ketum dan sekjen, untuk di pusat," katanya.

Saat ditanya apakah dirinya mundur dari bursa calon ketua ada kaitannya dengan pertemuan ketua DPD II PG se-Lampung dengan ketua umum DPP PG di Jakarta, Azis mengaku dirinya sudah lama menerima arahan dari dari ketum dan sekjen DPP PG.

"Sudah lama arahan itu. Saya nggak tau pertemuan DPD II se Lampung dengan ketum, karena saya nggak ikut pertemuan," ujarnya.

Kendati demikian, Azis berharap, ketua DPD I PG Lampung kedepan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dan mendukung program masyarakat serta bisa bekerjasama dengan partai politik lainnya di Lampung. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog